Puaskan Selera Anda: Panduan Pecinta Makanan di Pangandaran

Sumber foto: pexels

Pangandaran memiliki banyak pilihan kuliner yang memanjakan lidah para pengunjungnya. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa tempat makan terbaik di Pangandaran yang wajib Anda coba saat berkunjung ke sana.

Oleh: Arda Dinata

Pangandaran tidak hanya terkenal dengan pantainya yang indah, tetapi juga dengan kelezatan kuliner lokalnya yang memikat.

Dari hidangan laut segar hingga makanan tradisional Jawa yang lezat, Pangandaran memiliki banyak pilihan kuliner yang memanjakan lidah para pengunjungnya.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa tempat makan terbaik di Pangandaran yang wajib Anda coba saat berkunjung ke sana.

1. Warung Sate Kambing Mbok Karto

Warung Sate Kambing Mbok Karto adalah salah satu destinasi kuliner wajib di Pangandaran bagi para pecinta daging kambing.

Terletak di pusat kota, warung ini terkenal dengan sate kambingnya yang lezat dan bumbu yang khas. Selain sate kambing, Anda juga dapat mencoba berbagai hidangan daging lainnya seperti tongseng dan gulai kambing yang tidak kalah lezatnya.

2. Seafood Pangandaran

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Pangandaran tanpa mencicipi hidangan seafood segar. Seafood Pangandaran adalah tempat yang tepat untuk menikmati hidangan laut segar dengan harga yang terjangkau.

Dari kepiting saus tiram hingga cumi goreng tepung, Seafood Pangandaran menawarkan berbagai pilihan hidangan seafood yang pasti memuaskan selera Anda.

3. Warung Makan Bu Yati

Warung Makan Bu Yati adalah tempat makan yang populer di Pangandaran untuk menikmati hidangan tradisional Jawa yang autentik. Terletak di pinggir kota, warung ini menyajikan berbagai hidangan khas Jawa seperti nasi liwet, pecel lele, dan soto ayam yang lezat. Rasakan cita rasa khas Jawa yang menggugah selera di Warung Makan Bu Yati.

4. Warung Nasi Goreng Nyi Iteung

Bagi Anda yang menginginkan hidangan yang simpel namun lezat, Warung Nasi Goreng Nyi Iteung adalah pilihan yang tepat.

Warung ini terkenal dengan nasi gorengnya yang enak dan beragam pilihan lauk tambahan seperti telur, ayam, dan seafood. Nikmati nasi goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau di Warung Nasi Goreng Nyi Iteung.

5. Warung Es Durian Pak Edi

Untuk pencuci mulut yang menyegarkan, jangan lewatkan untuk mencicipi es durian di Warung Es Durian Pak Edi. Terletak di pusat kota, warung ini menyajikan es durian segar yang dijamin akan memuaskan selera Anda.

Rasakan kenikmatan es durian yang legit dan segar di Warung Es Durian Pak Edi.

Kesimpulan

Pangandaran adalah surga bagi para pecinta makanan dengan berbagai pilihan kuliner yang menggoda.

Dari hidangan laut segar hingga makanan tradisional Jawa yang autentik, Pangandaran memiliki segalanya untuk memuaskan selera Anda.

Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi kelezatan kuliner Pangandaran saat Anda berkunjung ke sana dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Arda Dinata adalah Penulis Produktif dan Kolumnis Pada Aneka Media Online, Tinggal di Pangandaran - Jawa Barat.


www.ArdaDinata.com:  | Share, Reference & Education |
| Sumber Berbagi Inspirasi, Ilmu, dan Motivasi Sukses |
Twitter: @ardadinata 
Instagram: @arda.dinata
A Group Member of:
Toko SosmedToko SosmedToko SosmedWWW.ARDADINATA.COMWWW.ARDADINATA.COMInSanitarianMIQRA INDONESIA


BACA ARTIKEL LAINNYA:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama